Laman

Kamis, 02 Januari 2014

End of (short) holiday

Hallo cuhubut! Baru saja merasakan liburan 10 hari. I can say that it's my last holiday sebagai seeorang pe-la-jar. One day, kalau aku holiday sebagai ma-ha-sis-wa. Anyway, liburan kali ini really really holiday.
Lega pake beuuud. Liburan kali ini walau kadang rada bete, rada sableng, rada rada. Tapi, I enjoy it. Sebenarnya, liburan kali ini ingin aku habiskan untuk diriku sendiri. Itu rencana awal. Tapi, mas yanda yang setelah 4 bulan nggak pernah megang hp akhirnya megang hp, dan itu hanya sekitar semingguan (mungkin lebih). Aku lupa kapan dia keluar, seingatku siang-siang setelah terbangun dari boci pas ngecek mention sudah ada mention dari dia. Girang lah! Hahaha. Ini bukan tentang kangen, tapi tentang banyak hal yang pengin aku bagi sama dia. Terutama tentang janji ambigu. Agak sebelnya. Aku telat tau tentang sesuatu ah rasanya kalau bisa kujitak kepalanya mas yanda! (Oke abaikan) Intinya rencana menikmati liburan buat ngilang pun gagal. Karena masih update twitter, bbm giduu(masih masang paket)
How I spent my holiday time? Nge-mall dan mengupas aspal Balikpapan.Yang penting aku keluar dari Bontang deh. Nggak hanya nge-mall sih, ya banyak hal lah. Yang jelas aku nggak mau begitu dipusingkan, nggak mau diberatkan, aku mau enjoy my holiday, walaupun sendirian. Kalau nggak sendirian ya biasanya bbman sama mas yanda. Kalau uda malam bbm nggak dibalas, bbman sama Gladys. Gitu aja tiap hari sampai akhirnya semalam tinggal Gladys yang bisa dibbm. Karena mas yanda sudah cauuu kembali ke kampus kemarin sore. Sedih. Nggak ngerti sedih aja....Tapi, see you on the second month(mungkin).

ini bbm terakhirnya. no matter how gajelas we are, how alay we are, wkwk.
nggak sabar ngumpulin cerita dan cerita lagi sama mas yanda ntar.
enjoy bigbro! sukses uasnya.
dinner @ bon cafe 31/12/13

@ fun station. ngabisin sisa sore terakhir di Balikpapan

@ Lamaru Beach. Seru bangeeet!



Gimana pun juga 2014 bakal jadi tahun terberat buat seorang Miranti Rezki Aulia dan jutaan siswa/i kelas 12 di Indonesia. Jadi, sebisa mungkin masuk sekolah aku sudah siap, sudah nggak akan ngeluh. Walaupun memang sebentar banget liburannya, tapi buat aku ini cukup lah buat mencuci otakku yang selama setahun sudah dikotori masalah.
Dan about enter the school. Di tahun 2014, agak kecewa karena nggak jadi bagi rapor. Well, no problem, kapanpun dibagikannya sama aja. Hanya saja lelahnya itu, ya nggak begitu lelah. Oke, aku terima kekecewaan ini. Lha apa yooo.

Makasih buat Tante dan Om yang sudi nerima aku di Balikpapan, wekekek. Kemudian 3 sepupuku yang jauh banget, Kiki yang kepoan banget, Anggi yang caper banget, Angga yang pelit banget, tapi mereka anak kecil yang lucu. Bakal kangen dongengin Anggi. Bakal kangen mereka bertiga. Tapi nggak ada mereka, liburan gue bakal benar-benar jomblo. Ngehehehe. Buat Kak Mer yang suka bikin bete juga, walau begitu rese gue sayang kok sama Kak Mer, tapi 2014 jangan rese lagi :') :* Terakhir, buat mas yanda, yang bikin hp makin genit selama liburan. Thankyou for being good reader. Good bbm reader. :D

Akhir kata. Saat ini resmi saya nyatakan. Saya nggak mau sering-sering nyolong waktu buat 'libur' di sisa waktu 3 bulan terakhir ini. Selamat semangat Miranti calon guru!

with love,


owner <3 font="">

Tidak ada komentar: