Laman

Selasa, 10 September 2013

love find me

Hallo!! Selamat hari minggu, maksud hati pengin rajin update apa daya, jadwal penuh ditambah keyboard yang huftness abis.Ini bukan hari minggu, tapi ini hari selasa yang diliburkan karena ada Pilgub Kaltim. Ya, hari apapun ini, SELAMAT PAGI TEMAN-TEMAN!

Well, beberapa hari ini sebenarnya hari paling woles, tapi semenjak ketemu minggu semua berubah. Jadi makin berat dan semakin berat. Memang asli nyebelin nih si minggu, nggak tau diri banget, nggak pernah mikirin gue, egois. ea apasi gak jelas.
Beberapa jam yang lalu waktu lagi baring-baring sambil balas sms, balas mention, balas komen facebook, aku dapat status facebook yang menyentuh, bikin merinding, semacam hidayah. Ini status facebookya....

"Being single isn't the time to look for love, use that time productively to work yourself and grow as an individual and love will find you."

Aku rasa semua jomblo pernah ngerasa kesepian. Entah kesepian karena hpnya sepi, notif facebook sepi, mention twitter sepi, nggak ada yang dm, yang paling parah sih lagi ngumpul bareng temen masih kesepian. Aku pun juga, pernah. Tapi, lama jadi jomblowati bikin aku terbiasa, bukan terbiasa kesepian, tapi sendirian. Seringnya memang apa-apa sendiri, makan malam bosen sama makanan rumah, cari makannya sendiri. Tapi nggak kesepian. Kesepian itu kosong yang berujung pada penuh kenangan, biasanya.

Tapi ketika menemukan seseorang yang meramaikan notif facebook, membunyikan ponselmu, menyalakan led blackberrymu.......... Sudah kah kamu siap? Aku nggak pernah benar-benar mencari. Karena masih mau bebas, karena memang masih nyaman. Tapi ketika datangnya menyelusup, tetap permisi tapi tidak pernah menyangka kalau ujung-ujungnya bakal seperti ini, bagaimana cara mengusirnya?

Kalau cinta itu menenangkan, berarti nafsu kan yang membuatnya menegangkan? Kalau cinta itu fitrahnya manusia, kenaa harus takut sama dosa. Karena aku nggak tahu, aku sudah melapaui batas atau tidak. Karena jatuh cinta itu mudah, yang sulit adalah mempertahankannya agar tetap halal. Sedangkan problematika perempuan adalah ketika dia sudah dipilih. Ah mulai berat nih......

Jadi, apa ini sudah waktunya? Apa memang sekarang 'love will find you'? Atau cuman buat sesaat?

Tapi aku belum berbuat banyak buat diriku sendiri, aku masih mau berjuang buat diriku sendiri, aku masih belum siap melepas sifat egois, mungkin juga ini saatnya belajar dewasa untuk merelakan.....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wow, gue mau comment tapi bingung mau comment apa ._.