Laman

Senin, 27 Mei 2013

Galawww

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat sore sahabat blogger? Aga kareba? Kumaha damang? Comment ca va? How are you?

Hidup itu full of regret ya? Semoga saya saja. Kalian nggak. Karena menyesal itu nyesekin, nggak banget sih, tapi lumayan. Misalnya, kalian kepikiran mantan (kalau bukan mantan pacar mantan gebetan/dua-duanya) kalau aku nggak nerima sih ini aku bakal jadian sama si itu nggak yah? Ea. Hahaha. Tapi dibalik semua itu, pastinya ada sebuah hikmah. Tapi, ya hidup kayaknya nggak akan lepas dari penyesalan deh. Karena kita sebagai manusia kan nggak akan pernah jadi sempurna. Cuman ya menyesal itu nggak enak loh. Yeay.

Sekarang topiknya bukan menyesal jadi jomblo kok...... Serius!

Well, tau nggak sih rasanya pengin melakukan lebih tapi kamu cuman melakukan sedikit. Mau belajar 2 jam eh cuman dapat sejam aja nggak ada cuman setengah jam. Ya begitu lah kira-kira. Sering banget mengalami kegagalan dalam komitmen. Kecuali komitmen buat ngejomblo (ya kali, ngga laku-laku secara! :)))) hufftness. Tetep deh ya. Kita serius lagi deh ya....
Sore ini timeline twitter dipenuhi dengan kicauan kakak-kakak kelasku yang lulus atau nggak lulus SNMPTN. Huuuu. Hidup ini rumit banget ya. Luar biasa!!!! Saya benar-benar kelewat nggak paham sama deg-deg-an yang sekarang saya rasakan. Yang nerima pengumuman siapa yang deg-deg-an siapa gitu deh. Tapi huft. Tahun depan, saya akan menjalankan dan akan melewati apa yang kemarin mereka jalankan dan lewati..... Serius ini nggak serumit yang aku bayangkan, kan?
Sekarang sudah sibuk cari tempat les. Not only that, saya siapkan karton-karton buat nulis kata-kata motivasi buat saya, saya harus buat list mimpi-mimpi saya, saya harus konsisten sama apa saja yang sudah saya tentukan, saya harus bisa berubah jadi orang yang lebih baik, saya harus jadi kebanggaan mama papa, jadi kebanggaan adek-adek saya, saya harus melakukan yang terbaik. Ya saya harus!

Yang pasti dimana pun nantinya aku berada, aku tetap harus di jalan اللّهُ. Harus tetap dekat sama اللّهُ. Harus tetap jadi pengikutnya Rasulullah SAW. Harus tetap belajar jadi perempuan soleha. Harus tetap punya iman di hati. That's all my mom said.

Mir.... Prinsip aja nggak cukup, komitmen aja juga nggak cukup, kamu butuh tiga; prinsip yang matang dan yang pasti baik dan benar, komitmen sama prinsip yang kamu buat, kemudian konsisten. Mir.... Semua orang tahu kalau merubah kebiasaan itu susah, tapi kamu bisa berubah kok dari orang yang selalu nungguin sms pacar jadi orang yang nggak pernah merhatiin HP sama sekali, wehehehe. Hidup ini berat, jendral! Tapi nggak akan terasa berat kalau kamu mau, mau mencoba, mau berdoa, dan mau percaya kalau اللّهُ itu nggak pernah tidur!
Mir... Jangan lupa solat ngajinya ya, ingat juga kalau berbakti sama orangtua itu hukumnya wajib, tingkatan tertinggi ibadah ke-dua setelah solat birulwalidain loh.
Mir... Tetap semangat yah, ketika dunia menunjukan satu alasan buat nge-down, ingat kalau kamu punya ratusan alasan buat bangkit.

Bismillahirrahmirrahim!!!!! Saya mau berubah. #powerrangersstyle #kemudiankeseleyo

Sudah dulu yah, selamat buat kakak-kakak yang lulus, buat yang belum lulus, tetap semangaaaaaaaaaaaaaaat!

Sincerely,

Miranti
Yang sudah merasa tidak young girl lagi....

Wassalam....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: