Laman

Sabtu, 25 Desember 2010

Award!!!




1. Thank and link to the person who awarded me this award
This award from Kak Melinda, aaaaaaaaaaaaaaaaa thank you very much. Karena bener-bener aku rindu dapet award. Pokoknya seneng banget deh hehe. Makasih makasih :D

2. Share 8 things about myself

  1. Cuek, cuek bebek, pokoknya banget banget deh. Susah jelasin kecuekan ku ohook~
  2. Humoris, suka ngelawak walau sedikit gayus ee jayus tapi yang jelas seneng banget bikin orang senyum dan ketawa.
  3. Unik, terserah ngartiinnya gimana. Sebenernya bukan unik kali ya lebih tepatnya aneh mah. Haha
  4. Saya suka menolong, ringan tangan deh. *ecie banggain diri sendiri*
  5. Egois ya karena saya cuek itu lah makanya sedikit banyak egois, huahaha.
  6. Anti galau, jadi saya itu orangnya nggak suka yang namanya bersedih. Ceria dan always happy no matter what happen to me.
  7. Easy going, yipyip. Sangat teramat easy going, bahkan saking easy goingnya selama liburan ini saya masih suka malas-malasan belajar padahal masuk sekolah uda TO *curcol*
  8. Dan satu kata yang dapat menggambarkan saya itu sederhana. :D:D
3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered
Oke selamat buat yang udah kepilih, semoga dengan adanya award ini bisa bikin kalian lebih semangat ngebloging ya! Jangan lupa diambil ya ;)

4. contact those blogger and tell them about their awards

Go fight! yuhuuu~

xoxo, Miran ;)

Tidak ada komentar: