Laman

Minggu, 26 Desember 2010

#2010memories

*Januari
  • Everything gonna be alright

*Februari
  • Fisrt year annivesary with my ex.

*Maret
  • Birthday yang ke 14 tahun and nothing special, tapi aku dapat hadiah special dari papa hp baru. Thanks dad I wish next year I get it again lol.

*April
  • galau-ing month maybe. aku hampir lupa sama semua kejadian di tahun ini yang jelas, aku cukup menikmati kartinian tahun ini. So amazing

*Mei
  • Ultah mama, nggak ngasih apa-apa cuman ngasih kiss and hug ulalala~
  • Lulus tes OSN IPS, tanpa saya inginkan dan tanpa diduga-duga

*Juni
  • Ultah adek, mama buat party kecil yang isinya sepupu2 aku
  • Rapotan dengan nilai yang hem idkwhattosay
  • Hampir mati di bulan ini karena ya hampir beratus kali masuk rs -_-

*Juli
  • Putus selama seminggu, diselingkuhin sama game, bad bad holiday
  • Mesti ngerasain diasap, jalanin therapy yang useless banget
  • Ketemu sama temen-temen di 9H, kenal Bu Retno
  • CLBK iyuuuh~
  • Totaly this is nice month ever

*Agustus
  • Puasa, alhamdulillah more close with my Allah
  • Annive yang ke satu tahun setengah with ex, dapat ucapan walau telat
  • Ultah papa, dan cuman ngasih selamat. Trus ditraktir makan sama papa sih

*September
  • Idul fitri bareng keluarga besar papa
  • have fun sama sepupu-sepupu aku
  • ditinggal ortu selama beberapa minggu
  • Hem totaly nice on this month
  • *ups I forget one thing, its the last month I'm with him so byee~

*Oktober
  • I realize
  • I moved on
  • I regret and ...........
  • (its galau time, bulan dimana mereka temen-temen sahabat dan keluarga penting banget buat aku. so thank you very much for all)
  • and one more, annivesary my parents :')

*November
  • Lomba hari bahasa dan dimana aku seneng banget bisa bikin Bu Retno bangga karena kelas banyak dapet angkat. I proud of my classmate no matter them said.
  • My ex birthday dan aku tidak mengucapkan sedikit pun, well happy cakeday I wish you can be more 'waras' than before. Be wise
  • Jadi kambing hitam, difitnah sakit hati, dll

*Desember
  • bulan yang amat sangat tenang. so thank you very much. for not give me problem on this month. I'm happy I'm smile and never sad, and never cry on this month.
  • rapot yang amazing thanks God.
And God thanks thanks for everything you gave to me in this year. I wish next year more better than this year aminnn. Masih banyak moment seru di tahun ini tapi tahun ini emang cukup suram. Singkatnya indah diawal, suram ditengah, damai diakhir :')

xoxo, miran

Tidak ada komentar: