Laman

Rabu, 22 Mei 2013

My Room.

Its almost one year, I'm here! Tempat paling pewe sedunianya rumah lah ini. Yeiyelah. Kamar sendiri.
Susah banget loh buat keep kamar clean buat seorang Miran. Susah bangeeeeeet! I know, I'm not the only one. Tapi ada kok temen-temen aku yang kamarnya bersih, ya entah nyokap atau pembokat yang bersihkan tapi ada juga yang memang dia yang bersihkan, salut!
Aku sih kamar ya gitu gitu aja. Cuman kalau bersih ya sebersih itu. Tapi kalau berantakan, ya bertankan buku. Hufffttt! Kalau sudah frustasi belajar, percaya deh, belajar itu sudah nggak bisa cuman di meja belajar. Di-ma-na-pun! Tempat tidur lantai pelapon kamar....
Oke. Selesai ya curhatnya....

Jadi, gini....
Aku ngerasa kebersamaanku dengan ranjang dan bantal gulingku tinggal sebentar lagi. Aku sudah kelas sebelas, bisa diulang? Se-be-las. Umurku sudah tujuh belas. Bukan seseorang yang bisa dianggap anak-anak lagi kayaknya. Sudah punya KTP dan SIM. Yang jelas, tahun ini aku bakalan naik kelas اِنْ شَآ ءَ اللّهُ, jadi anak kelas dua belas. Kelas 3 SMA. Tahun depan ujian kelulusan. Ujian masuk perguruan tinggi. You know that feel!?
Kadang kepikiran buat kabur aja.... Kabur kemana? Nggak tahu juga. Antara siap nggak siap. Sedangkan hati masih bimbang ngelangkah kemana. Huftness banget. Tapi yang pasti aku harus ninggalin kamar ini. Harus keluar dari zona nyaman. Harus belajar mandiri. Belajar tetap taat sama aturan walaupun nggak ada yang ngomel. Belajar tetap jadi orang baik di lingkungan yang mungkin aja kurang baik.
Yang pasti semuanya juga butuh persiapan. Butuh kematengan. Burung kecil yang dilepas gitu aja pasti nggak bakal bisa bertahan, mesti yang sudahh bisa terbang, kan? Biar dia bisa bertahan. Jadi, ya aku harus menyiapkan diri. Semuanya.
Degdegan nih kalau ngomongin masa depan......


Well......


Selamat menikmati malam yang indah. Semoga mimpimu juga seindah malam ini.☃
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: