Laman

Minggu, 01 Mei 2011

Award lagi!

HEY! Wah seneng banget ngepost kalau award trus wkwk. Thanks bangeeet yaaa. Sebenernya sebagai manusia biasa saya pingin ngebacot dulu kayak kepala sekolah yang biasa pidato tiap senin pas upacara tapi nggak penting banget kali ya. Jadi langsung aja  saya tunjukin. *jreng jreng*~ “Cretive Blog Award ” yuhuuu~ Semoga bisa jadi creative blogger aminn aminnn.

1. Give this award to 7 bloggers
(bingung sendiri mau ngasih ke siapa hiks hiks)

2. Tell about yourself
  • Satu kata, saya sekarang sedang menunggu. Menunggu hasil ujian, menunggu dokter gigi saya pulang ke Bontang, menunggu jawaban, menunggu ya gitu deh. *maucurhatsebenernyatapigajadi* (?)
3. Thank the blogger who gave you this award 4. If you've ever been got this award, you'll still have to follow the rules
  • Alhamdulillah ini the first untung ya Allah sekali dapet langsung dari dua orang jadi nggak repot22 gue ngepost huft. (Keluhan:kadang award memang membingungkan, nggak diambil kayaknya kurang ajar banget, diambil ngerepotin ckck *curcol*)
5. Do the hole rules with heart
  • Tentu, dengan sepenuuuuuuuuuuuuh hati kuuuuh wowowowooo~

Nuhun, diambil awardnya yaa buat yang beruntung. Buat yang nggak beruntung ntar kalau miran dapat lagi miran kasih deh. :p Sekian terima kasih :)

4 komentar:

Anindita Subawa mengatakan...

Makasih award-nya Miranti! :)
boleh aku link ya blog mu :)

Noni Setianingsih mengatakan...

thankiiiiiiiiies sayang kiss dulu ah :* hehe

warsito mengatakan...

salam kenal mba


ditunggu ya follow baliknya amin

MRA mengatakan...

@Bu Dita: Yip yip. nanti saya link balik bu.
@jeng blogi: xixixixi :*
@warsito iya, terimakasih. nanti saya folback