Laman

Kamis, 28 April 2011

National exam is well done!

HOOOOOOOORAAAAAAAAAAY! Let’s say hello to long holiday! Bye ‘gagasan utama’, ‘luas juring’, ‘anouncement’, ‘enzim’, ‘energi, kalor’ ‘kokain’ ‘MSG’. hahaha. Byeee~ Say good bye to the past, and say hello to the better future! \m/

Setelah lama vacum dan bikin kalian semua kangen sama aku. Eaea padahal sapa juga yang kangen hiks. Akhirnya aku kembali! Yeah! Mau posting yang nggak jauh-jauh dari ujian nasional. Dari prepare dan mau mamer nilai Tryout22 aku yang sama sekali nggak pantes buat di pamerin karena nggak ada bagus-bagusnya! Mau lihat mau lihat? Check this out:

No. Bid Studi TO 1 TO 2 TO 3 TO 4 TO 5 TO 6 TO 7 TO 8
1 Matematika 6.50 7.00 5.75 8.50 7.50 7.25 6.75 8.75
2 Bhs Indonesia 7.80 7.00 7.60 8.20 8.40 8.40 9.60 9.00
3 IPA 5.25 6.75 6.75 7.25 7.75 8.25 6.75 5.00
4 Bhs Inggris 5.40 6.60 6.60 8.20 8.40 7.60 8.20 7.80

Ya gitu lah nilai ku tapi nilai disitu pada nggak akurat sih, ada beberapa yang di curi sama scanner ntah bagaimana tega banget emang tu sacanner. Contoh TO 8 ku waktu aku bahas bareng sama Mamaeno nilai ku seharusnya 9.40 seharusnya dapat uang lagi kan tuh. hehe. tapi nggak apa-apa deh yang penting UANnya! \m/ Well, bukan satu itu aja ada beberapa lagi. Tapi apa pun, yang penting nilai UAN! Ya aku harap nggak akan ngecewakan. Amin. Secara kan uda ngasih yang terbaik, udah ngelakuin yang terbaik, insyaAllah dapat yang terbaik. Doakan ya ceman ceman kuuuh :)

Oyaaw, mau pamer amplop ahh bangga banget nih bisa berdiri di antara anak pintar buat dapet hadiah dari sekolah. Karena nilai bahasa. Maacih mamieno yang bikin nilai bahasa Indonesia ku bagus. ihihihi love you mwah mwah mamaeno :*

Image0078

Jujur, waktu dipanggil minder banget. Udah dari 9F, trus yang udah pada maju 9A 9B 9A 9B aaaaaa mereka anak pintar semua. And me? Ais aku juga pintar tapi nggak sepintar mereka. Eh nggak pintar kok aku cuman bisa mengerjakan soal tryout itu aja. Masih belajar, jadi belum pintar. Sedangkan mereka hiks mereka mah dewa semua, lalu tiba tiba pak hakim bilang “nilai tertinggi bahasa indonesia karena tidak ada yang dapat 100 tapi yang tertinggi 9.60………” Sampai situ aja aku udah nggak percaya, what? Berarti aku dapat dong. Kebetulan nilai tryout udah di tangan. And than …… cuman aku yang dapat ternyata. *speechless* waktu itu antara mau maju apa nggak rasanya gimana aja gitu. Kok bisa? Aku? Ii waw. Berkali-kali Tuhan ngasih tau aku kalau aku itu bisa kayak mereka tapi selalu aja aku ngehindar dari kenyataan kayak gitu. Kayak waktu lulus tes osn. Dan mulai detik ini satu pelajaran yang aku dapat, kalau aku sendiri nggak yakin sama kemampuan ku bagaimana orang lain bisa yakin? Jadi yang pertama, aku sendiri harus yakin, dan buktikan! Sekarang, jadi pingin banget memperdalam dunia sastra Indonesia jadinya.. Oh well, selamat hari sastra nasional. Wah pas banget momentnya ternyata haha. Emang mungkin sedikit aneh, disaat teman-teman aku pada sibuk belajar IPA dan pingin jadi seorang dokter aku malah pingin jadi sastrawan, jurnalis atau sekedar jadi guru. Kadang aku sendiri  mikir, arah hidup aku udah bener apa belum sih. Kenapa aku beda sama teman-teman ku? Paling nggak mereka pasti ngambil sastra asing, Inggris Jerman. Aku Indonesia. Bahasa sendiri yang bahkan kadang teman-teman aja pada nanya “Ngapain belajar belajar bahasa Indonesia, tiap hari juga dipake.” tapi buat aku yang hobi nulis dan baca bahasa Indonesia itu penting banget. Ya harus segera ku perjelas jalan ku ini. Semangat!

Balik ke ujian nasional yang udah selesai, semoga semua angkatan ku lulus semua ya. Dengan nilai yang memuaskan. Aminnn. Saatnya Miran istirahat, besok punya rencana buat menghabiskan waktu free. Well, selamat malam manceman ;)

Tidak ada komentar: