Laman

Kamis, 23 Desember 2010

Flashback Without Tears

A little story perjalan kisah first love ku *ngekngokpret*.
Ntah aku mau sebut ini lucu, tolol, gila, atau aneh. Tapi ya seperti ini ....

*Hari pertama di SMP
Itu pertama kalinya ketemu dan enough, dari awal ketemu aku uda .................................. jangan salah eneng empet gedek sama mukanya, sumpah ya satu di benak ku "astaga ni cowok kok songong amat" padahal dia itu baik-baik aja sama akunya. Waktu nunggu selesai fotocopy jadwal pelajaran juga fine-fine aja. Cuman ntah ya empet aja, dia ketua kelas tapi ya Allah oke stop.

*Berjalannya waktu
Ntah ya empet aja liat dia itu, jengkel dan astaga mesti bilang apa kalau aku emang nggak suka sama mukanya yang sok polos dan nggak punya dosa gitu. Apalagi kalau tiap pagi senin itu orang uda sok ngebosy gitu nyuruh piket tas baru dateng woooy! Emosi sumpah kalau inget jaman jahiliyah (?)

*Pisah kelas
Udah deh nggak pernah ketemu jarang lah ya. Fine-fine aja, ya jalani hidup biasa sebagai anak baru gede. Baru masuk SMP gitu. *oke gue ngelewatin satu cerita* Waktu pindah kelas, masih suka contact sama itu orang. Biasa aja sih, eh nanana lalala tapi nanana lalala. aku ambil keputusan itu karena emang nggak suka sama dia tay lah cukup tau saja. Aku itu sedikit suka, tapi lagi deket sama cowok alalala tapi masih punya pacar dan tapi digantungin oke, hidup ku waktu itu walau galau gitu biasa aja sumpah. Yauda intinya, pisah kelas udahan pertemanan (anakSDbet)

*Tahun baru
Itu sempet menghilangkan jejak dari peradaban, sampai temen-temen sahabat-sahabat kalang kabut nyariin aku kemana. hp nggak aktif dihubungin susah, pas mau deket tahun baru baru deh aku nyalain hp, sebenernya karena ganti hp aja. yang jelas banyak yang berubah di tahun baru itu lah. uda free dan menjomblo, dan deket sama seorang cowok dia sahabatan tapi ya htsan gitu kan ye ckck sekali.

*2009 Februari
Disinilah cinta itu bersemi *eaea* puterin lagunya vierra-dengarkan curhatku. oneday nih, hp bunyi check sms tapi nomernya idkwho. ternyata yang sms dia(ciecie). aku balas, dan gitu lah. sampai akhirnya gitu dan gitu gitu gitu dan gitu (oke artinya jadian). ¬_¬ (ganti lagu tangga- hebat)

*selama 2009
Taraaaa~ akur aja, sempet putus hem 2 kali balikan lagi. Gitu deh, cinta monyet. Dan jujur, ngerasa dia beda, (vierra-bersamamu) dan mulai detik itu yang awalnya sayang2an. berubah jadi sayang beneran ¬_¬ Oke, tak usah kau tanya lagi siapa pemilik hati ini kau tau, pasti dirimu (armada shyndrome). Ya gitu, let it flow aja jalaninnya.

*welcome 2010
Mau first year annive banyak banget ujiannya termasuk bayang-bayang orang ketiga dan cukup lah. Saya ditipu anak SD, trus apalagi ya. Banyak yang jelas sampai kok juga satu tahun. Dan sempet putus nyambung banyak kali di tahun ini. Yang paling lama pas liburan kenaikan kelas.

*ketika kelas 9
Awalnya first day di kelas 9 ngejomblo, tapi akhirnya balikan lagi. Ahseek, pokoknya gitu aja deh mungkin hampir 5 kali lebih kali putus nyambung. Berasa mainan ye? Yaiye ~ Tapi ntah deh, maaf aje tapi kalau emang bisa ngerasain tulus kok aku (uhukuhuk). Selama itu juga seneng ngegalau karena perbedaan keyakinan. Makin kuat perasaan, tapi menyadari perbedaan apa daya. Dan akhirnya juga putus lagi pas liburan lebaran kemarin. (untill now)

Akhirnya kandas jua jalinan asmara ini, cinta kita dan segalanya yang telah terjalin kurang lebih 1 tahun 7 bulan lebih lima hari. (lagunya sekarang marcell-peri cinta ku/kahitna - mantan terindah/monita - ingatlah/gamaliel&audrey feat cantika-ingin putus saja)

*and now
we're enemy~ ¬_¬ I hate you you hate me we hate each other. Although I still love him syalalalala~ tapi pada kenyataanya dia uda enggak cooy! walah miris amat endingnya.

Ya itu lah spenggal kisah dari negeri tidur, semoga bisa menghibur, karena ceritanya sedikit agak ngaur, tetap di ......... *hening* Hampir masa SMP ku aku habiskan sama dia *eacosweetunyubetihzet* Ya intinya emang itu, semoga emang dia satu-satunya. Tapi sepertinya akan seperti itu. ¬_¬
Sekian terima kasih manceman yang udah pingin baca cerita ku, kilas balik dan nostalgia yang sangat menghibur, without galau and tears ;p


xoxo.miran.13

2 komentar:

Ewi mengatakan...

weleh welehh mirip kisahku,, yg teramat sering putus nyambung (dulu) xixixix

MRA mengatakan...

TOS! Hahaha. One more, cinta ini diatas perbedaan keyakinan *lupa cerita*