Laman

Sabtu, 04 Mei 2013

Satnite yeyeyelalalala!!!!

Good Night everybody!!!!! Good satnight, right? Hahahaha! Gua lagi di klik cafe. Ngapain? Nemenin Tika, eh tempatnya Tika yang nemenin gua. Jadi, gua lagi ada project buat artikel gitu. Buat sesuatu gitu. Jadi musti cari bahan gitu. Duh tapi kenapa mesti pake gitu terus sih. Oke. Hentikan. Nah. Yasudah, kita mulai aja cerita malam ini.
Jadi sabtu ini aku terbangun dengan indahnya di kasur ben ten gua yang nggak empuk dan nggak nggak nyaman juga. Ya seperti biasa lah, jam 5 alarm bunyi gua snoze kan. Kedua kali alarm bunyi dan baru gua bangun yeah. Langsung ambil air wudhu kemudian langsung solat subuh. Kemudian? Kembali ke kasur. YaAllah ampuni dosa hambamu ini yang pemalas bangeeeeet ngeeeet ngeeeet ngeeeeet. :(
Well. Sekolah. Sampai di sekolah dengan selamat sehat walafiat. Jreeeng. Hari ini gua duduk bareng Herman. Ini hari ke-dua. Eaaa. Special banget. Karena Herman. Nah loh apaa. (?) Yang jelas pas pelajaran terakhir selesai, yang ada aku sama Herman disitu curhat. Sampai nangis gua meeen. Serius. Bukan nangisin pacar atau apa tapi nangisin tanggung jawab. Ah sudah lah. Lega sih sekarang. Enak lah sekarang enak banget. Btw, Herman so damn nice listener. Wkwkwk. Dia sabar banget dengerin aku eaaa. Makasih ya manceee cucok remfooong!

Pulang sekolah langsung tidur. Nggak langsung tidur sih, aku baca bukunya si alex itu loh yang uname twitternya @aMrazing kalo nggak salah! Weh bukunya awalnya emang garing banget, tapi akhirnya wih so damn wonderful!!! keren boooo!

Oke, gua tidur kemudian bangun. Yaiyalah.... pls mir kalo nggak bangun mati dong. Sudah selesai. Cek hp, ada dua sms dari atika sama eki. Balas. Terus Kak Mer yang sms disitu biasa doang awalnya balas balas biasa. Tapi kok akhirnya deg banget dan akhirnya tangan langsung gemeteran lemes dan hpku melayang jatuh ke lantai dengan indahnya. Pelentag~ Ada apa ada apa sebenernya? Ea lebay. Padahal lupa makan seharian makanya tangan lemes. Hufftt

Uda ah. Alay. Ini ya disini. Aku lagi bertiga sama Atika sama Kak Abi. Aku jadi orang ketiga. Ya dari pada diantara mereka ada setan, jadi mending aku aja setannya #sedih #nangis #larikepojokancafe

Uda ah. Mau pulang! Bye guys! cupcup mwaaah.

Tidak ada komentar: