Laman

Minggu, 03 Maret 2013

17th♡


jadi, sekarang sudah 17 tahun. iya terserah. kalian mau bilang aku tua? terserah. aku tau, kalian cuman iri. kalian belum bisa ngurus sim kan? karena nggak punya KTP? kasian delu deh ~ gue besok ngurus KTP. :p
mau ngomong apa ya? bingung juga mau bilang apa. yang jelas sih ya. 17 tahun ini waktu gua berarti udah nggak banyak, sedangkan yang gua lakukn masih sedikit. masih sering menyia-nyiakan waktu. masih kekanakan, masih belum bisa jadi yang terbaik. banyak hal pokoknya. 17 tahun juga gua sudah pernah ngerasain takut mati, gara-gara operasi dadakan. banyak hal juga yang sudah terjadi. mantan juga makin banyak. nah loh. alhamdulillah tahun ini nggak ada mantan yang absen buat ngucapin, itu berarti saya berhasil membangun tali silaturahi yang baik. halah ngelantur wes.
terimakasih buat doa dan kadonya. terimakasih buat apa aja lah. tahun ini itu biasa aja, tapi dari yang biasa itu, aku belajar. agak sedih juga karena it will be the last. tahun depan kata mas yanda cuman leway skype. sedih bakal pisah sama kakak-kakakan ku. 
yasuda, segini aja ceritanya.
enjoy dan gunakan sebaik mungkin sisa hidupmu miran. lakukan yang 
terbaik yang kau bisa. :D

sincerely, (still)younggirl


Terkirim dari tablet Samsung

2 komentar:

hielya mengatakan...

Happy Birthday Dear :)

Aulya mengatakan...

ciyeee happy birthday yak!