Laman

Jumat, 08 Februari 2013

This is it, move on ala Miran

If you say, you're already move on. At least, yes I have done with it. Kata orang move itu easy to say hard to do. Terserah. Tapi move on tanpa kamu lakukan kamu akan tetap move on, bahkan dipaksa sekali pun. Believe me or not? Time so fly. Waktu cepat banget berlalunya. Dari yang 3 tahun sekarang sudah 4 tahun. Padahal, baru aja ngerasain diucapin "selamat tanggal 13", tapi itu tahun lalu. Yes, I do remember. Ngga salah kan?
Aku bukan sok lupa, kalau emang lupa ya aku bisa aja lupa. Tapi saat ini, 9 Februari 2013, aku masih ingat. Kalau ntar pasti harinya aku lupa ya itu urusan lain. Tapi, emang penting gitu diingat? Wkwk. Sakit sih memang ngingat-ngingat yang dulu, tapi seru. Sakitnya cuman kayak disuntik, yap persis ketika disuntik pas mulai masukinnya sakit sedikit pas sudah masuk biasa aja, pas narik jarum lagi agak sakit. Udah gitu aja. Tapi, sekali lagi, flashback itu seru.
Flashback doesn't mean gagal move on. Pls jangan dangkal nilai arti move on. Jadi, kalau kamu belajar sejarah kamu gagal move on, gitu? Nggak woy. Salah banget kalau kalian ngartikan move on itu sama dengan lupa. Karena, nggak akan! Orang amnesia aja masih bisa ingat lagi loh. Move on bukan alzeimer juga kok. Kalian yang mau move on ya harus nyiptakan arti move on kalian. Setiap orang berbeda. Kalau punyaku move on itu artinya sama kayak hijrah. Segala perubahan yang aku lakukan dari hal buruk jadi hal baik, itu arti move on buat aku. So, I try always move on everyday. Buat aku, berani ninggalin mantan yang beda agama itu sudah move on. I know it so well, pacaran aja sudah salah apalagi sama yang beda agama. Aku sudah move on dua kali lipat pertama dari maksiat kedua dari perusakan aqidah. Beres. Perkara aku masih mikirin dia atau nggak itu soal lain. Allah itu Maha Tahu kok.
Soal perasaan, lambat laun ilang juga. Bahkan sempet juga, semakin perasaan aku nyesel ninggalin dia atau semakin aku sayang sama dia semakin aku takut kehilangan imanku. That's why aku makin deket sama Yang Maha Pencipta.
Sekarang sudah nemu perasaan baru dan sudah tahu cara yang benar buat menghadapi perasaan yang kayak gini. Jadi, ini sudah kategori move on yang ada dipikiran kalian, kan?
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 komentar:

JeJe mengatakan...

ahhh,, guru move on aoelet

JeJe mengatakan...

ahhh, guru moveon