Laman

Sabtu, 09 Juni 2012

All About Move On

Hallo fellas! How’s your satnight? Menghenaskan? Eh… Wkwkwk. Tapi for me, satnight is same like another night. Bedanya kalau satnight aku bebas keluar malam, makan di luar, pokoknya kalau satnight itu… party \=D/ Hahaha. <:D

Tapi buat kalian yang satnight-nya mengehenaskan. Don’t be sad. Aku juga satnight cuman ngapelin adek baruku di rumah sakit. Yeah… He’s my lil brother who was born on last wednesday. I am so glad! Karena aku sudah nunggu 9 bulan +++++++ and finaly… itu rasanya kayak nahan bab… #apasi #perumpamaangagal. Well, apalagi yang satnight-nya suram gara-gara gagal move on! Ciaaan… Jadi, tadi sore aku habis chat-ing via Y!M sama Gladys. Temen SMP yang merantau ke Jogja. Biasa. Dia curhat. Setelah chat dan denger curhatnya dia aku merenung… Dan akhirnya dari hasil renungan tersebut didapatkanlah hasil…

1329992872905120042

Jadi guys, move on itu punya 2 arti. Dalam arti sempit move on itu berarti pindah dari hati mantan ke hati cowok baru. Tapi dalam arti luas move on itu berarti bangkit dari jatuh jadi bangkit, dari kegelapan jadi terang, dari hal buruk ke hal yang baik. Jadi, itu terserah kalian mau milih jadi orang yang berpikiran sempit atau luas. Hwehehehe.

Tapi secara pengalaman move on dengan arti sempit itu juga berujung pada kegalauan yang sama aja. Kalian putus dari mantan, terus kalian dekat lagi sama cowok baru. Kalian pasti happy karena ada yang nemenin kalian disaat rapuh, tapi ujung-ujungnya kalian putus lagi atau bahkan belum sempat jadian uda ngerasa dibuat move on sama cowok baru, dan itu rasanya… Akhirnya, ya kalian bayangin aja deh. Kalau nih sama si mantan kalian pacaran 1 tahun +++++ almost 2 tahun gitu +++++ dan putus terus kalian move on, cuman sejam… Eh… Itu masuk akal nggak sih? Satu hal yang mesti kalian ketahui guys, jangan nerima orang yang tulus sayang sama kalian disaat kalian belum yakin. Di saat kita belum bisa move on, dan mesti dipaksa menerima seseorang itu, percaya sama aku… Kalian nggak bakal langgeng, aku tau rasanya tau banget… Tapi, demi kebaikan, kalau sudah sukses move on. Baru coba buka hati, bukan buka hati buat move on… Ya, for me. Ini cara terbaik buat menjalankan move on dalam arti sempit tersebut. Karena punya suatu hubungan, tapi cuman sekedar status itu jauh lebih sakit ketimbang dikasih harapan palsu. :"""")

Kalau dalam arti luas. Move on itu punya arti yang sama dengan hijrah. Dan ini penting buat kita lakuin tiap harinya. Tiap harinya kita wajib kudu mest pokoknya hukumnya fardu ‘ain. Sebagai manusia yang nggak pengin jadi manusia useless. Kita mesti ngelakuin move on. Biar hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan besok lebih baik dari hari ini. Yeah. Itu intinya. Kalau kalian habis putus cinta ya kalian mesti move on, mesti bangkit. Kalau kalian gagal, kalian mesti usaha lagi. Gitu terus sampai nafas terhenti. :""'")

Dan, yang terpenting. Move on itu cuman dua kata kalau kalian cuman ngeliat hari kemarin. Good luck fellas! Semoga renungan ini bisa berguna buat kalian yah. Mari kita move on, guys!

young girl’s

1 komentar:

Anonim mengatakan...

blablabla.. Keren lu guyz..
-oby melodic-